Dua Pemain Bundesliga Bantu Swiss

Dalam 13 Menit Saja Dua Pemain Bundesliga Bantu Swiss Hancurkan Bulgaria

Dalam 13 Menit Saja Dua Pemain Bundesliga Bantu Swiss Hancurkan Bulgaria – Dua pemain Bundesliga, diantaranya bintang muda 24 tahun sebagai sasaran banyak club raksasa Eropa, menolong Swiss cetak 3 gol ke gawang Bulgaria cuman di dalam 13 menit semenjak kick-off pada Jumat dini hari 26 Maret 2021.

Breel Embolo yang bermain untuk Borussia Moenchengladbach dan Steven Zuber yang merumput di Eintracht Frankfurt ialah dua bintang Bundesliga yang cetak gol untuk Swiss dalam pertandingan kwalifikasi Piala Dunia hari Jumat. 1 gol lain dilesakkan oleh Haris Seferovic yang disebut pemain Benfica.

Bulgaria sebagai team posisi 68 dunia dalam rangking Bandar Slot Terpercaya FIFA dan dengan selekasnya itu kelihatan dari ketidakberhasilan mereka meredam gempuran untuk gempuran timnas Swiss yang menempati rangking 16 dunia. 3 gol bersarang cuman dalam kurun waktu 13 menit semenjak kick-off laga di Nacionalen Stadion Vasil Levski di kota Sofia ini.

Sesudah unggul 3 gol itu, team tamu sedikit mengendalikan diri. Supremasi bola mengagumkan sejumlah 72 % sepanjang set pertama menurun jadi cuman 57 % saja sepanjang paruh ke-2 . Apabila awalnya ada delapan kesempatan gol dengan 3 shooting pas target, yang ke-3 nya menghasilkan gol, Swiss selanjutnya senang dengan 6 eksperimen gol sepanjang 45 menit ke-2 dengan 2 tembakan on sasaran.

Baca Juga: 10 Permainan Pragmatic Slot Online Terbaik

Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri ikut juga tampil mencolok dengan jadi penyuplai assist untuk gol ke-2 oleh Seferovic dan gol ke-3 oleh Zuber. 1 gol balasan Bulgaria terjadi di awal paruh ke-2 lewat Kiril Despodov.

Menit ke-7 , Breel Embolo, pemain dari Kamerun yang dinasionalisasikan jadi masyarakat Swiss di saat umurnya 17 tahun, sundul bola hasil crossing Ricardo Rodriguez dari segi kiri kotak penalti. Selang tiga menit selanjutnya gantian Shaqiri mendribble bola dekati kotak saat sebelum mengirimi operan mendatar yang disentuh 1x oleh Agen Slot Terlengkap Seferovic, saat sebelum pemain turunan Bosnia Herzegovina ini tembak dengan kaki kiri ke pojok kiri bawah gawang Plamen Iliev.

Masih kurang 2 gol, Bulgaria menanggung derita gol ke-3 cuman beda dua menit setelah itu. kembali lagi pemain tengah Liverpool Shaqiri tiba dari segi kanan kotak dan tembak lewat segi bawah penjaga gawang Iliev. Bola bertahan sesaat di garis gawang dan kelihatannya belum seutuhnya tembus ke belakang garis saat sebelum diceploskan oleh Zuber. Pemain Eintracht Frankfurt itu mengambil gol porsi Shaqiri!

Bulgaria 1x kembali akan hadapi team susah Italia pada kwalifikasi Piala Dunia di hari Senin 29 Maret 2021 dengan Swiss melayani Lithuania pada pukul dan hari yang serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *