David Alaba Tak Level Gabung PSG atau Chelsea

David Alaba Tak Level Gabung PSG atau Chelsea, Ini Dua Klub Impiannya

David Alaba Tak Level Gabung PSG atau Chelsea, Ini Dua Klub Impiannya – David Alaba pilih berpindah ke Barcelona atau Real Madrid, dan acuhkan minat PSG atau Chelsea sesudah dia ditegaskan pergi dari Bayern Munchen akhir musim ini.

Alaba ingin ‘menjajal suatu hal yang baru’ musim depan, sesudah 13 tahun dia bela Bayern. PSG dan Chelsea juga ketarik membawa pemain berumur 28 tahun itu, tetapi pemain internasional Austria itu lebih senang masuk Barca atau Madrid. Sky Sports mengatakan, pemburuan dua pesaing kekal di Liga Spanyol itu juga dipercaya akan berjalan ketat.

Tetapi hal tersebut ditekankan pemain bertahan Bayern Munchen selesai menyortir tim-tim yang mempunyai potensi jadi maksudnya pada musim panas kedepan. Bandar Slot Terpercaya Pemain yang bakal meninggalkan Allianz Tempat dengan status bebas transfer itu juga mengincar dua club Spanyol itu.

David Alaba memang jadi sasaran beberapa club kelas atas Eropa, tetapi sekarang nampaknya hatinya telah oke untuk berpindah ke Spanyol.

PSG sendiri telah berikan penawaran untuk Alaba, yang juga dia tolak. Begitupun saat Chelsea kerjakan hal yang sama.

Sky Sports percaya, pertempuran Barcelona dan Real Madrid untuk peroleh Alaba masih berjalan ketat, walau beberapa media di Spanyol sudah mengakui Alaba telah tanda tangan kesepakatan prakontrak dengan Bernabeu. Apa lagi agennya, Pini Zahavi, sebagai rekan dekat presiden baru Barca, Joan Laporta.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Bermain Game Slot Online

Alaba telah beri verifikasi berkenaan kepergiannya lewat sosial media bulan kemarin. “Saya telah memilih untuk meninggalkan #FCBayern di akhir musim ini, dan cari suatu hal yang baru,” pungkas Alaba waktu itu.

“Ini terang bukan keputusan gampang, saya telah bersama club ini sepanjang 13 tahun dan club ini sangat berharga untuk saya. Saya belum putuskan ke mana saya akan berpindah,” sambungnya.

Bayern Munchen sendiri usaha menjaga bintangnya yang ini. Agen Slot Terlengkap Mereka pasarkan seringkali ekstensi kontrak, terhitung persetujuan sejumlah 13 Juta Poundsterling /tahun, yang ditampik David Alaba, dan perbincangannya sudah disetop di bulan November.

Meskipun begitu Alaba diprediksi tidak akan membuat keputusan transfer di bulan ini, dan dia akan membuat keputusan akhir berkenaan periode depannya seputar bulan April atau Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *