Taktik Jitu Persiraja Banda Aceh Saat Permak Persita Tangerang

Taktik Jitu Persiraja Banda Aceh Saat Permak Persita Tangerang

Taktik Jitu Persiraja Banda Aceh Saat Permak Persita Tangerang – Persiraja mengawali perjalanan Piala Menpora dengan prima sesudah menekuk Persita 3-1. Ada perintah khusus yang diberi pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, saat teamnya menaklukkan Persita Tangerang. Dia memberikan instruksi anak asuhannya manfaatkan segi sayap untuk serang.

Dalam laga itu Persiraja meraih kemenangan dengan score mutlak 3-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3). Semua gol Laskar Rencong dibuat Assanur Rijal di menit 33, 36, dan 44.

Sedang Persita sanggup membalasnya 1 gol lewat Chandra Waskito Kusumawardana. Beberapa Keuntungan Yang Bisa Didapatkan Saat Bermain Slot Online Terbaru Striker asal Sleman itu memahat namanya di papan score saat set ke-2 baru saja berjalan sembilan menit.

Taktik Jitu Persiraja Banda Aceh Saat Permak Persita Tangerang

 

Taktik Jitu Persiraja Banda Aceh Saat Permak Persita Tangerang

“Ya benar saya ngomong ke beberapa anak, ini peristiwa, pencet terus dari ke-2 sayap, Situs Slot Terpercaya sasaran sama seperti yang telah kita latih, ada dua penyerang di sana [Silvio] Escobar dan [Assanur Rijal] Torres,” kata Hendri.

Bermain dengan memercayakan lebar lapangan bukan suatu hal yang baru dilaksanakan Persiraja. Club kebanggaan masyarakat Aceh itu telah lakukan lama.

 

Alasan Persiraja mengaplikasikan taktik itu karena memiliki winger yang oke. Kecepatan dan ketepatan umpan jadi senjata unggulan mereka untuk menyebar teror ke gawang musuh.

“Saya terang-terangan, saya yakin ada (Miftahul) Hamdi dan Defri Rizki, yang segera dan punyai crossing [umpan silang] yang baik,” tutur pria berumur 55 tahun itu.

Sebenarnya, Hendri benar-benar tidak menduga Persiraja dapat mencetak kemenangan mutlak. Dia sadar penyiapan yang dilaksanakan teamnya tidak optimal untuk terjun di kompetisi pramusim itu.

Artikel diteruskan di bawah ini “Saya sama seperti yang dikatakan awalnya kami di sini [Piala Menpora 2021] nothing to lose ya. Tetapi Situs Slot Terlengkap, ini hari Alhamdulillah usaha keras, perjuangan beberapa anak [Persiraja]. Dan mereka menang ini hari Alhamdulillah,” katanya.

Saat itu, Miftahul Hamdi akui kemenangan Persiraja disembahkan untuk warga Aceh. Menurut dia, mereka selalu semangat dalam mengasih suport ke teamnya.

“Berkenaan strategi, semuanya kami memang nothing to lose. Kami main terbuka tiap kesempatan harus dioptimalkan. Jadi meskipun kami barusan menang 3-0 di set pertama kami masih semangat main di set ke-2 . Kami terus bekerja sampai 90 menit,” papar Hamdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *