Timnas Israel Diperkuat 4 Pemain Keturunan Arab

Timnas Israel Diperkuat 4 Pemain Keturunan Arab Saat Mereka Dihabisi Denmark

Timnas Israel Diperkuat 4 Pemain Keturunan Arab Saat Mereka Dihabisi Denmark – Saksikan photo di atas. Hatem Elhamed ialah pemain Celtic s/d Februari 2021 saat team Skotlandia itu melepaskannya ke Be’er Sheva. Dia terhitung satu dari 4 pemain turunan Arab yang bela tim nasional Israel dalam pertandingan menantang Denmark, Jumat 26 Maret 2021.

Hatem Elhamed sebagai satu dari 4 pemain etnis Arab yang diundang masuk untuk perkuat tim tim nasional Israel dalam beberapa laga kwalifikasi Piala Dunia. Telah lebih dari 50 tahun lama waktunya team berjulukan Biru-Putih itu tidak berhasil ikut dalam perputaran final Piala Dunia. Tiga pemain yang lain ialah Joel Abu Hanna, Mohammad Abu Fani dan Mohamad Knaan.

Laga Israel versus Denmark di Bloomfield Fase di Tel Aviv pada Jumat dini hari itu selesai dengan score 0-2. Martin Braithwaite cetak gol pertama menit 12 selesai terima bola tandukan Jonas Wind untuk membawanya dengan cepat dan mencungkil bola ke atas penjaga gawang Ofir Marciano. Bandar Slot Terpercaya Pemain FC Copenhagen si pemberi assist gol pertama itu selanjutnya cetak gol ke-2 Denmark. Sayang Hatem Elhamed tidak berhasil menahan Jonas Wind serta biarkan pemain Denmark itu menendang bola melalui kolong kakinya.

Mohammad Abu Fani ialah pemain Maccabi Haifa berumur 22 tahun yang jalani dua periode pinjaman ke Hapoel Ramat Gan dan Hapoel Hadera, sementara Mohamad Knaan masih berumur 21 tahun dan tidak ada penggemar sepak bola yang membikinkan halaman Wikipedia atas namanya. Ke-2 nya tidak di turunkan dari kursi cadangan.

Baca Juga: Tembus Puluhan Juta Dari Game Slot Online

Saat itu bek tengah Israel Joel Abu Hanna mempunyai ayah seorang masyarakat Arab-Israel beragama Kristen dan ibu seorang Jerman. Dilahirkan di Troisdorf Jerman, Joel pernah bela Die Mannschaft untuk U17 sampai U19 saat sebelum mengubah kesetiaannya ke negara kelahiran ayahnya. Dalam karier sepakbolanya pemain berumur 23 tahun ini pernah bela Bayer Leverkusen, saat sebelum beralih-pindah club untuk selanjutnya bela Zorya Luhansk.

Salah satu perihal mencolok dari laga Israel versus Denmark di Bloomfield Fase di Tel Aviv ialah kedatangan pemirsa yang isi seputar 50 % kemampuan stadion. Agen Slot Terlengkap Pertandingan ini jadi publisitas gratis untuk keberhasilan pemerintah Benjamin Netanyahu yang bakal hadapi pemilu dalam sekejap, masalah kesuksesan vaksinasi yang telah sukses capai seputar 60 % dari 9 juta rakyatnya.

Apa yang tidak kelihatan dari siaran video itu ialah tribune atas Bloomfield Fase yang ternyata dikosongkan untuk memberikan kesan-kesan penuh kedatangan pemirsa dalam laga kwalifikasi Piala Dunia ini. Panorama 360 derajat di atas stadion memiliki 29.400 pemirsa dan kota Tel Aviv disekelilingnya dapat Anda saksikan dari streetview Google Maps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *